Kamis, 15 Februari 2018

IAIN Batusangkar Gelar Rapat Kerja Berbasis Akreditasi


IAIN Batusangkar, Melakukan rapat kerja pada 11 s.d 13 Februari 2018 yang dibuka langsung oleh Rektor Dr. H. Kasmuri, MA dan diikuti oleh para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ka. Biro, Ketua Lembaga, ketua Jurusan, ka. Prodi, Kabag, Kasubag, Kepala Unit di lingkungan IAIN Batusangkar.
"Rapat kerja ini merupakan agenda tahunan yang harus dilaksanakan dalam rangka merumuskan rencana kerja tahunan dan membahas evaluasi kinerja tahunan," kata Rektor Kasmuri saat pembukaan Rapat Kerja di Rocky Hotel Bukittinggi, Minggu, yang mengusung tema “Mewujudkan Pelaksanaan Anggaran Berbasis Akreditasi Dalam Rangka Pencaian Visi dan Misi IAIN Batusangkar”
Rektor mengatakan rapat kerja tahunan ini secara umum membahas tentang program kerja dan langkah strategis yang harus dilakukan guna mempersiapkan program kerja pada tahun anggaran 2019."Program kerja yang disusun berbasi Akreditasi tersebut haruslah memanfaatkan setiap tantangan dan peluang yang dihadapi, dalam mewujudkan Visi, Misi IAIN Batusangkar" katanya.



Ia mengharapkan raker ini dapat merumuskan program kerja 2019, pengambilan keputusan dan kebijakan. Semua program yang dirancang dan dirumuskan dalam bentuk RKAKL 2019. benar-benar akan memberikan hasil yang signifikan terhadap peningkatan kualitas civitas akademika, sehingga membawa kita kea rah yang lebih baik.
"Seluruh rencana program kerja 2019 yang akan disusun dalam anggaran yang berbasis akreditasi dalam rangka pencapaian visi dan misi IAIN Batusangkar," katanya.
Pada kesempatan itu, rektor juga menyampaikan IAIN Batusangkar telah bahwa sudah 5 Jurusan di IAIN Batusangkar mendapatkan Akreditasi A dalam mempertahan kan apa yang sudah kita dapatkan untuk bisa dipertahankan, kalaw bisa di tambah jurusan yang mendapatkan akreditasi, maka dalam raker ini kita menyusun anggaran tahun 2019 kita mengaju pada Akreditasi

SHARE THIS

0 komentar :