Kamis, 16 Agustus 2018

Meningkatkan Peran Orang Tua Mahasiswa dalam Mendukung Prestasi dan Kelulusan Di IAIN Batusangkar.

Keterangan Gambar : Pertemuan Wali Mhs Baru Dengan Penjabat IAIN Batusangkar

IAIN Batusangkar, Sabtu/Ahad. 11-12 Agustus 2018, Sebelum Memasuki Bangku Perkulihan Mahasiwa Baru di IAIN Batusangkar, Rektor dan Jajaran menyelenggarakan pertemuan dengan orang Tua/wali Mahasiswa baru angkatan tahun 2018.
Acara yang dikemas dengan Forum Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru angkatan tahun 2018 diselenggarakan di kampus I dan II IAIN Batusangkar, untuk pertemuan pada masing-masing Fakultas, mulai dari Fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di selenggarakan pada hari Sabtu, 11 Agustus. Sedangkan Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diselenggarakan Ahad 12 Agustus 2018.
Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA. Mengatakan Forum Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru angkatan tahun 2018 kita jadikan ajang bersilaturrahmi dan berkomunikasi Positif Untuk mewujudkan Generasi Kristis yang Berakhlah. Dalam menciptakan Mahasiswa yang mempunyai Niat baik dalam menjalankan Perkuliahan di Kampus IAIN Batusangkar.
"Komunikasi lebih erat antara pihak kampus IAIN Batusangkar dengan orang tua/wali mahasiswa turut berkontribusi menghasilkan lulusan yang berkualitas dan lulusan yang tepat waktu. Peran orang tua juga diharapkan untuk berperan aktif untuk selalu memantau perkembangan putra putrinya". Harap Raktor.
Turut menyampaikan Visi Misi IAIN Batusangkar dihadapan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun 2018, Wakil Rekor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dra. Desmita, M.Si, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. Marjoni Imamora, M.Sc, dan Seluruh Dekan Se Lingkup IAIN Batusangkar. (dn/hm)

SHARE THIS

0 komentar :