Ketua Jurusan Tadris Biologi Ikuti Workshop Penguatan Manajemen Bersama Universitas International Batam

Batusangkar (4/4) – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar kembali menggelar kegiatan workshop penguatan manajemen. Kegiatan yang digelar selama 3 hari ini di Universitas Internasional Batam (UIB) ini lebih menguatkan pada sistem manajemen kampus FTIK guna lebih meningkatkan standar pelayanan, akreditasi, dan mutu fakultas. Kegiatan ini disambut hangat oleh civitas akademika Universitas Internasional Batam, pihaknya merasa sangat senang atas kunjungan FTIK IAIN Batusangkar ke UIB, hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Penjaminan Mutu UIB, “Kami ucapkan selamat datang kepada keluarga besar FTIK IAIN Batusangkar, mudah – mudahan kunjungan dan kegiatan workshop yang akan dilakukan selama 3 hari mendatang berjalan maksimal dan dapat saling bertukar informasi terkait dengan kesatuan sistem” tuturnya.
 Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar, Dr. Sirajul Munir, M.Pd di sela-sela sambutannya juga menyampaikan hal yang sama, “Kami dari keluarga besar FTIK IAIN Batusangkar turut berbahagia atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga besar Universitas Internasional Batam, kami berharap semoga dapat saling bertukar informasi dan memberikan wawasan yang seluas-luasnya kepada civitas akademika FTIK IAIN Batusangkar, baik terkait layanan, standar mutu, dan manajemen kampus”. Workshop ini dikemas dengan konsep yang berbeda, hal itu terlihat dari materi dan teknis yang dilakukan, kegiatan ini lebih fokus pada sharing kegiatan, hari pertama membahas tentang sistem mutu pelayanan seperti akreditasi, dan hari kedua dan ketiga masing – masing membahas kegiatan akademis dan manajemen kampus.
 Kegiatan yang motori oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Dra. Hadiarni, M.Pd., Kons, dikemas dengan sharing sehingga mengudang antusias peserta. Hal tersebut nampak dari diskusi yang saling menambahkan satu sama lain. “terimakasih kepada keluarga besar UIB yang telah berkenan sharing terkait berbagai program dan mutu pelayanan, sehingga bagi kami sebagai JFU di FTIK, dapat mengamalkan apa yang baik dari hasil diskusi kegiatan ini” tutur salah seorang peserta. Kegiatan workshop penguatan manajemen ditutup dengan pendandatanganan MoU yang dilakukan oleh FTIK IAIN Batusangkar dengan Universitas Internasional Batam. Sebagai bentuk apresiasi atas kunjungan dan kerjasama yang terjalin, civitas akademika UIB memberikan fasilitas berupa city tour.  (zal)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar